Wednesday, October 26, 2022

DVR hikvision tidak bisa konek internet

Wednesday, October 26, 2022

 


4 Turbo HD/CVI / AHD / CVBS self-adaptive interfaces input,
4-ch HDTVI coaxial video&audio input,
1-ch RCA audio input, 2-ch IP video input(up to 6-ch IP),
H.265/H.265+ compression,
1 SATA interface,
CH01: 3MP @ 15fps, CH01-04:1920×1080P @15 fps,
4MP Lite@15fps/ch,260 1U case

Salah satu merk produk survilance yg banyak dikenal di masyarakat indonesia
merk yg dipakai lumayan banyak orang, insyaallah supportnya lebih bisa diandalkan.
dengan harga low, kwalitas yg lumayan mumpuni. menurut saya loh..

oh iya, kemarin kapan itu saya dimintain tolong pasang cctv 4 kamera dengan merk hikvision di 2 tempat.
satu di kost-kostan
satu lagi di rumah pemilik kost.
saat pasang kost-kostan, ga ada masalah, selesai bisa online dengan lancar.
online terhubung ke internet dengan jaringan indihome dengan modem huawei.



namun,
untuk yg rumah, ada kendala saat meng-online-kan melalui jaringan indihome juga.
port modem normal, kabel juga normal, dipakai untuk laptop ke modem ga ada masalah.
port dvr normal, tak tancepin ke laptop bisa diping.
masalahnya dimana? mumet wess..
satu2nya kecurigaan saya, (walau jarang terjadi),
interface modem gak kompatibel dengan interface dvr.
setelah saya test dengan menambahkan switch hub diantara modem dan dvr


alhamdulillah, ternyata benar.. bisa online cctvnya.
fix interface/port tidak kompatibel.
antara dvr ds-7204hqhi-k1/e dengan modem zte f609.
saya gak tau kalo dvr hikvision seri lain.. blm ketemu aja..
sementara, kendala yg saya temukan antara modem zte f609 ke dvr hikvision 7204hqhi-k1/e
bisa jadi terjadi juga pada seri lain. 


Dvr hikvision tidak bisa online

Dvr hikvision tidak bisa internet

Dvr hikvision tidak bisa internet indihome modem zte f609

dvr hikvision tidak konek dengan zte f609







0 comments:

 
Catatan Damar. Design by Pocket - Fixed by Blogger templates