Friday, December 15, 2017

Salah satu cara terapi agar strong tahan lama

Friday, December 15, 2017

Terbiasa dengan pola hidup sehat maka anda akan sehat
Impotensi merupakan hal yang dipandang sangat menakutkan bagi kaum pria,,, dan sangat disayangkan oleh kaum perempuan,, dimana penis tidak dapat ereksi dengan keras bahkan ada yang sampai mati atau tidak terjadi ereksi sama sekali. ada beberapa yang menyebabkan terjadinya impoten , adalah

  • tingkat stres yang mengganggu dan mengurangi hasrat untuk seksual
  • karene psikis dan kendali fikir yang terpusat oleh suatu hal yang mengganggu.
  • karena tingkat kelelahan yang dialami pria dan di tambahkan dengan tegangnya urat urat sehingga mengganggu saraf fikir yang meneruskan ke saraf penis pria,,, sehingga peredaran darah ke penis yang kurang lancar.
  • kurang ketertarikan kepada pasangan anda
  • kurang asupan nutrisi dan vitamin.
disini saya akan mencoba memberikan beberapa triks pemijatan yang semoga dapat mengobati dan sebagai terapi inpotens yang anda alami \


1.Pada bagian sekitar tulang punggung, titik (A) pijatlah dengan jari telunjuk secara kuat.Tujuan pemijatan ini yaitu untuk mengatur sistem kerja organ reproduksi.

2.kemudian pijatlah bagian titik (B) pada daerah sekitar pantat.







3.Pijatlah bagian titik (C)yaitu bagian lekukan di lutut.pijatlah secara keras pada bagian ini.
4.Pijatlah daerah titik (D) yaitu dibagian atas mata kaki bagian dalam,tujuan pemijatan ini yaitu untuk menguatkan ginjal,lever dan pankreas.





5.pijatlah bagian daerah titik (E),yaitu di bagian tengah lipatan pergelangan tangan bagian luar. tujuannya untuk mendatangkan sumber tenaga.





6.pijatlah bagian daerah titik (F), yaitu di bagian daerah kanan pusar,
7.pijatlah bagian titik (G),yaitu di bagian bawah pusar.gunanya untuk sumber tenaga nafas.
8.pijatlah di bagian titik (H), yaitu di bagian daerah titik (G) bawah kiri.Maksud pemijatan ini untuk mengobati organ kelamin.
9.pijatlah di bagian daerah titik (I), yaitu di bagian bawah titik (G), perhatikan daerah yang dipijat pada gambar berikut:


saran:jaga pola hidup sehat,makan teratur,istirahat cukup dan yang terpenting minum air putih minimal 7 gelas per hari .dan hindari kebiasaan Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan minum alcohol ataupun merokok

sumber 
http://technic-akupuntur.blogspot.co.id/2015/11/cara-mengobati-lemah-syahwat-melalui.html

0 comments:

 
Catatan Damar. Design by Pocket - Fixed by Blogger templates