Tuesday, February 21, 2017

Mau Tentara Allah Yang Mana...?

Tuesday, February 21, 2017
oleh: Ust. Aan Chandra Thalib, Lc.

AIR ITU TENTARA ALLAH, yang menenggelamkan kaum Nabi Nuh karena membully dan mencaci maki utusan-Nya. Mereka semua mati. (Qs. Al-Ankabut: 14)

ANGIN ITU TENTARA ALLAH, yang menghempaskan kaum 'Ad karena sombong dengan kemajuan teknologi arsitekturnya. Mereka semua mati. (Qs. Al-Haaaqqah: 6-8)

PETIR ITU TENTARA ALLAH, yang menyambar kaum Tsamud karena sombong menantang adzab-Nya. Mereka semua mati. (Qs. Hud: 68)

TANAH ITU TENTARA ALLAH, yang menelan kaum Sodom karena berprilaku bejat, homoseks dan lesbian. Mereka semua mati. (Qd. Al-Hijr: 73-76)

HAWA PANAS ITU TENTARA ALLAH, yang menyengat kaum Madyan karena curang dalam bertransaksi. Mereka semua mati. (Qs. Al-Hajj: 44)

LAUT ITU TENTARA ALLAH, yang menenggelamkan Fir'aun dan bala tentaranya karena sombong mengaku diri sebagai tuhan. Mereka semua mati. (Qs. Al-Baqarah: 50)

API ITU TENTARA ALLAH, yang membakar wilayah Zionis Yahudi dalam beberapa hari belakangan ini, dimana hingga saat ini tak sanggup diatasi.

Di dalam semua sejarah yang tercatat, TENTARA-TENTARA ALLAH itu datang setelah peringatan dari para utusan dan pembela agama-Nya diabaikan.

Dan di dalam semua sejarah yang tercatat, tak pernah ada penentang utusan dan penista agama-Nya yang menang.
SEMUA MATI DAN BINASA

Maka sampaikanlah ke si penista Al-Qur'an dan para pelindungnya...

Belum sampaikah kepada kalian para pemberi peringatan..?

Sampaikanlah ke para penista Agama dan para pelindungnya...

Tentara Allah yang mana yang akan sanggup kalian hadapi...???

ALLAAHU AKBAR ☝☝☝

Selasa, 21 Februari 2017

-------------------------------------

0 comments:

 
Catatan Damar. Design by Pocket - Fixed by Blogger templates